Penetapan Hasil SKM Dinas PMPTSP Kabupaten Wonogiri Tahun 2017


Untuk mengetahui kinerja pelayanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Dinas PMPTSP) Kabupaten Wonogiri kepada masyarakat pada tahun 2017, telah secara rutin dilakukan 2 (dua) kali penilaian atas pendapat masyarakat melalui Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) yaitu pada Semester I dan Semester II Tahun 2017.

Penyusunan SKM pada semester I tahun 2017 masih menggunakan metode penelitian yang berpedoman pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggara Pelayanan Publik. Sedangkan mulai semester II tahun 2017 sudah menggunakan metode baru berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Wonogiri pada tahun 2017 kemudian ditetapkan melalui Keputusan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Wonogiri Nomor 60 Tahun 2017 tentang Penetapan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Wonogiri Tahun 2017 (SK dapat diunduh melalui menu download).

Adapun hasil dari pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Wonogiri pada tahun 2017 adalah sebagai berikut :

  1. Nilai Unit Pelayanan pada Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2017 sebesar 82.08 dengan mutu pelayanan berkategori A (Sangat Baik);
  2. Nilai Unit Pelayanan pada Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2017 sebesar 88.65 dengan mutu pelayanan berkategori A (Sangat Baik). adh

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Wonogiri?

  • Hari Ini (35 Kunjungan)
  • Kemarin (44 Kunjungan)
  • Total (65856 Kunjungan)


  • Address:
  • Email:
  • Telpon :
  • Fax :