Evaluasi Pelayanan Publik


Sebagai unit kerja pelayanan, DPMPTSP Kabupaten Wonogiri dinilai secara periodik oleh Pemerintah Pusat. Evaluasi Pelayanan Publik tahun 2020 secara teknis divalidasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Kepala DPMPTSP Kabupaten Wonogiri memaparkan tindak lanjut Rekomendasi Perbaikan Pelayanan dari Kementerian PAN dan RB. Ditengah pandemi covid 19, DPMPTSP tetap konsisten untuk menjaga kualitas pelayanan publik. Keberhasilan pelayanan publik akan memberikan tingkat kepuasan yang tinggi di mata masyarakat. Eko Subagyo menuturkan bahwa Pelayanan Publik akan terus berbenah mengikuti harapan masyarakat. Dengan pelayanan publik yang baik, maka ekspektasi masyarakat akan sinkron dengan kinerja pelayanan pemerintahan. Lebih baik lagi jika Pemerintah Daerah mampu memberikan pelayanan lebih tinggi melebihi harapan masyarakat. Kepuasan dan kesan positif masyarakat pengguna layanan adalah aset yang harus dijaga. (Sriyanto - Data)

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Wonogiri?

  • Hari Ini (23 Kunjungan)
  • Kemarin (61 Kunjungan)
  • Total (59327 Kunjungan)


  • Address:
  • Email:
  • Telpon :
  • Fax :