Berdasarkan 9 (sembilan) unsur/indikator kinerja pelayanan publik yang diteliti pada Triwulan II Tahun 2022 ini, dengan jumlah responden sebanyak 382 orang pelanggan/penerima pelayanan Dinas PMPTSP Kabupaten Wonogiri yang melakukan input penilaian Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) melalui layanan mesin SKM elektronik, dapat disimpulkan bahwa :
- Berdasarkan analisis karakteristik jawaban responden per unsur layanan diperoleh hasil rekapitulasi penghitungan jawaban kuesioner per unsur pelayanan (unsur 1 s.d. unsur 9) yang diisi oleh responden pada Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan II Tahun 2022, ternyata terdapat kecenderungan pilihan jawaban yang dominan antara yang memilih jawaban ketiga (baik) dengan nilai persepsi 3 (huruf c) dan keempat (sangat baik) dengan nilai persepsi 4 (huruf d).
- Dari 9 (sembilan) unsur yang diteliti, semua unsur pelayanan mendapat nilai rata-rata di atas 3 (tiga) dan semuanya menunjukkan kualitas pelayanan yang sangat baik dengan mutu pelayanan berada pada kategori A.
- Berdasarkan analisis Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sesuai dengan teknik dan metode penelitian yang dijabarkan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik serta didukung dengan teknologi mesin aplikasi SKM elektronik, kualitas pelayanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Dinas PMPTSP) Kabupaten Wonogiri pada Triwulan II Tahun 2022 ini diperoleh Nilai Rata-rata Tertimbang per unsur sebesar 3,602 sedangkan Nilai SKM unit pelayanan sebesar 90,06 yang berarti bahwa mutu pelayanan publik Dinas PMPTSP Kabupaten Wonogiri pada semester II tahun 2022 ini termasuk dalam kategori A, yang berarti kinerja pelayanannya dikategorikan Sangat Baik