Pelayanan DPMPTSP Wonogiri Tersertifikasi ISO 9001:2015


Upaya peningkatan pelayanan publik terus dilakukan DPMPTSP Kabupaten Wonogiri. Sejak awal tahun 2019, DPMPTSP fokus untuk perbaikan pelayanan melalui program ISO 9001:2015. Serangkaian proses asistensi dari PT. Ebeza Managemen Center dalam rangka auidit internal. Hasil auidit internal menyebutkan bahwa pelayanan DPMPTSP Kabupaten Wonogiri telah sesuai dengan kaidah normatif yang ada.

Pada tanggal 15 April 2019 dilaksanakan Auidit Eksternal oleh PT. LMS Internatioanl, dengan hasil tidak ditemukan temuan yang bersifat mayor. Sehingga Pelayanan di DPMPTSP Kabupaten Wonogiri layak menyandang sertifikasi ISO 9001:2015.

Eko Subagyo, SH. MH. selaku Kepala DPMPTSP Wonogiri menyambut hangat keberhasilan dalam audit internal dan eksternal. ISO sebagai bentuk komitmen DPMPTSP dalam mewujudkan reformasi birokrasi di Kabupaten Wonogiri dan menjadi motivasi bagi penyelenggara pelayanan publik dalam meningkatkan pelayanan.

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Wonogiri?

  • Hari Ini (52 Kunjungan)
  • Kemarin (40 Kunjungan)
  • Total (41921 Kunjungan)


  • Address:
  • Email:
  • Telpon :
  • Fax :