Pelayanan Publik Berbasis ISO 9001:2015


DPMPTSP Wonogiri terus berkomitmen melaksanakan improvisasi dalam mewujudkan pelayanan prima di bidang investasi. Dalam menciptakan proses pelayanan terukur diperlukan kepastian prosedur manajemen layanan meliputi aspek Plan, Do, Check dan Action. Dengan manajemen pelayanan yang baik akan melahirkan kualitas pelayanan investasi yang prima.

CV. Ibeza Consulting selaku konsultan ISO memberikan bekal komprehensif kepada seluruh jajaran Pejabat Struktural dan Staf DPMPTSP. Dalam aspek pelayanan, semua unsur mempunyai peran yang sama pentingnya tentu disesuaikan dengan tugas pokok dan fungsinya. Selanjutnya akan dilaksanakan Analisis SWOT dan Manajemen Resiko untuk persiapan auidit internal dan eksternal.

DPMPTSP Wonogiri terus mengupayakan program perubahan demi mengejawantahkan Sesarengan Mbangun Wonogiri. .

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Wonogiri?

  • Hari Ini (56 Kunjungan)
  • Kemarin (50 Kunjungan)
  • Total (57622 Kunjungan)


  • Address:
  • Email:
  • Telpon :
  • Fax :